Total Tayangan Halaman

Rabu, 05 Oktober 2011

siapa saya

Nama saya adalah Ratna Fajar Wulansari. Saya lahir di Narogong, Bekasi tanggal 20 oktober tahun 1991. Saya hidup sederhana bersama keluarga kecil saya. Nama ayah saya Rojali Ismail dan mama saya Euis Puspita sari, saya campuran betawi sunda, tetapi karena mata saya yang sipit, banyak orang yang mengira saya keturunan orang cina (Hehehe). Ayah dan mama saya adalah orang tua yang hebat, selain dapat menghidupi saya dan saudara kandung saya yang lain, mereka bekerja keras hingga saya dapat duduk dibangku mahasiswa ini. Saya beruntung mendapatkan orang tua seperti mereka.
Umur saya sekarang 20 tahun, di awali dengan umur saya 1-5 tahun, saya tinggal di narogong, bekasi. Tetapi karena suatu hal, saya dan keluarga pindah saat saya berumur 5tahun ke daerah kabupaten bekasi yaitu cibitung, sampai sekarang. Saya pernah bersekolah di Taman kanak-kanak Harapan tahun 1996, kemudian di Sekolah Dasar Wanasari 03 pada tahun 1997, lalu di SMP Negeri 1 Tambun Selatan tahun 2003, setelah itu di SMA Negeri 1 Tambun Selatan tahun 2006, kemudian dengan nilai yang menurut saya sudah cukup baik saya memilih Universitas Gunadarma untuk melanjutkan pendidikan saya ke arah yang lebih tinggi lagi. Menjadi mahasiswa bukanlah hal yang mudah, dan terkadang saya lupa akan waktu istirahat saya. Dan mungkin juga karena gunadarma memberikan jadwal kami para mahasiswanya terlalu padat. Tapi saya jalani dengan menjadikan jadwal-jadwal itu sebagai keprofesionalan saya menjadi mahasiswa.
Saya adalah sosok wanita yang polos, dan tidak mudah bergaul, tetapi saya bisa membuat orang disekitar saya tersenyum dan menjadi nyaman akan kehadiran saya, tentunya apabila mood saya bagus. Karena saya tidak lepas dari kata
“pengambek” dan “penakut” tetapi lepas dari itu semua saya adalah orang yang cukup menyenangkan.
Satu hal lagi yang ingin saya ceritakan bahwa saya mempunyai sosok orang yang saya kagumi dengan ketegasannya dan kehumorisannya, dan yang pasti orang itu tampan dan mempunyai daya tarik yang tinggi. Kami mulai menjalani keseharian kami mulai tanggal 24 november 2009 lalu. Dia adalah sosok yang dapat membimbing saya, mensuport saya apabila saya sedang mengalami keterpurukan akan kuliah. Dan dia adalah mahasiswa gunadarma juga seperti saya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar